Jumat, 02 Juni 2017

Dukun Ahli Transfer Janin

Dukun Transfer Janin Gaib Terbukti Ampuh


Pesugihan jual janin merupakan pesugihan yang pendapatannya di atas pesugihan jenis jual musuh, anda akan menjual cabang bayi kepada gaib, usia kehamilan di bawah 7 bulan, yang ritual adalah ibu cabang bayi tersebut, tidak bisa di wakilkan,.dalam tempo 1 minggu setelah di beli oleh gaib maka bayi dalam kandungan anda akan hilang dengan sendiri nya tanpa bekas / rasa sakit.

UNTK INFO LEBIH LANJUT HUB:ATAU WA
KI COKRO WINOTO
0852-5966-7832

BIAYA DAN PROSEDUR UNTUK PESUGIHAN JUAL JANIN ADALAH :
Anda di wajibkan mendaftar sebelum mengikuti ritual dengan cara transfer, ini di maksudkan untuk pendataan nama anda akan mengikuti ritual di tanggal yang kita sepakati bersama (booking tanggal) maaf tidak bisa ritual sebelum daftar apapun alasannya
Biaya untuk pesugihan JUAL JANIN adalah Rp 5.700.000


WAJIB BACA INI !!!
Bagi anda yang mempunyai pikiran bahwa sesajen anda akan bayar belakangan setelah sukses atau nanti setelah sukses jasa kami anda lipat gandakan tidak usa hub kami.

Uang yang anda berikan kpd kami adalah untuk belanja sesasen / uborampe untuk keperluan ritual anda sendiri,

 Semua bisa dituntaskan melalui jarak jauh..!! dijamin berhasil, sudah ratusan ribu pasien terbantu dengan berbagai masalah, sekarang giliran anda membuktikannya..!!!

Untuk Konsultasi Silahkan :
Hub/SMS : "KI COKRO WINOTO" 0852.5966.7832

( Jika 2x telepon tidak di angkat, berarti sedang terima telepon, mengobati pasien atau Ritual, silahkan kirim SMS bahwa anda akan nelpon )


TESTOMONI MEMBER KI COKRO WINOTO YANG SUDAH MELAKUKAN TRANSFER JANIN JARAK JAUH.


IBU  GUNSNI RAMBLAH DI JAWA TENGAH

Terima kasih KI COKRO WINOTO .Telah membantu memindahkan janin saya secara jarak jauh semoga janin saya yang AKI.Pindahkan itu sehat....AMIEN


IBU YULI DI BANDUNG

Berkat Bantuan KI COKRO WINOTO Janin Saya Sudah Pindah Ke Perut Orang Lain Cuma Proses 3 Jam Ibu terbukti AKI Jika Ibu Hamil Mau Transfer Janin Atau Mau Hamil Ibu Hubungi  KI COKRO WINOTO Whatsapp:0852-5966-7832

IBU SANDRA DEWI

TERIMA KASIH AKI.SAYA SUDAH HAID
BERKAT BANTUAN PAK AKI SAYA TIDAK MALU KELUAR RUMAH LAGI...
TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI SAMA SAYA.

IBU ENDANG DI SURABAYA

Assalamu alaikum KI COKRO WINOTO sebelum saya melanjutkan komentar saya terlebih duluh saya mengucapkan banyak banyak terima kasih sama AKI yang sudah membantu saya dalam menggugurkan janin saya meskipun AKI bantu saya lewat jarak jauh jadi sekali lagi terima kasih banyak ya AKI.

Alamat Soko Kabayanan 11 Jawa Tengah,Rt 01,Rw 02,Desa Pendem,Kec.Sumberlawang,Kabupaten Sragen Jawa Tengah Indonesia Telpon 0852 5699 832 Whatsapp +62 852 5966 7832


JADILAH ANDA PEMBACA YANG CERDAS MENYIKAPI DAN MEMAHAMI ISI WEBSITE INI, KARENA KECERDASAN ANDA YANG MEMBUAT KAMI MERESPON DAN MENGHARGAI ANDA,.JAGALAH SIKAP ANDA SAAT  MENGHUBUNGI KAMI, ANDA SOPAN MAKA KAMI PUN SEGAN.